Olahraga

Mahmoud Ied Rindukan Pemain Asing Se Timnya Saat Berlatih

Surabaya (beritajatim.com) – Latihan Persebaya sudah memasuki tahap taktikal. Meskipun baru bergabung latihan, Mahmoud Ied mengaku dalam kondisi baik. Meski mengalami sedikit jetlag, namun dirinya tidak sabar untuk bergabung dengan rekan setimnya.

“Saya merasa kondisi saya bagus saat bangun tadi pagi jadi saya bilang ke pelatih bahwa saya ingin ikut latihan. Saya merasa sedikit lelah dan sedikit merasakan jetlag, tapi secara umum kondisi saya baik,” ungkap Mahmoud.

Pemain kelahiran Swedia tersebut merasa senang bisa kembali ke Kota Pahlawan. Terlebih lagi dirinya bersemangat untuk bisa segera merumput kembali. “Saya rasa latihannya juga bagus dan sekarang kita mempersiapkan diri untuk liga,” sambungnya.

Lima bulan lebih tidak bertemu membuat Mahmoud merindukan penggawa Bajol Ijo. Menurutnya Makan Konate dan David Da Silva menjadi pemain yang paling dirindukannya.

Selama pulang kampung di Swedia Mahmoud banyak berkomunikasi dengan Konate dan David. Mereka bercerita banyak hal selama libur pandemi. Bahkan pemilik nomor punggung sembilan tersebut berharap David bisa segera hadir di Surabaya. “Saya kangen semuanya tentunya. Tapi memang David sangat dekat dengan saya. Saya bicara dengan dia selama saya di Swedia, begitu juga dengan Makan,” tutur Mahmoud.

“Kami berbicara banyak setiap hari. Saya tentu merindukan mereka berdua. Saya akan senang bisa melihat mereka dan saya harap bisa bertemu David lagi di sini,” pungkasnya.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar