Olahraga

Madura United Cari Kiper Baru

Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, memberikan masukan kepada pemain dalam sesi latihan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC membutuhkan tambahan pemain di sektor penjaga gawang, guna mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Saat ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab masih memiliki dua pemain sektor penjaga gawang, masing-masing Mohammad Ridho Djazulie dan Satria Tama Hardianto. Keduanya dipastikan menjadi bagian dari komposisi tim musim depan.

“Dalam menjalani kompetisi, Madura United membutuhkan sedikitnya tiga penjaga gawang. Saat ini baru dua nama yang sudah resmi kami ikat, Satria Tama dan M Ridho,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Senin (31/12/2018).

Hanya saja sekalipun memiliki kiper berlebel tim nasional (timnas), dibutuhkan tambahan pemain di sektor pertahanan terakhir sebagai antisipasi cedera dan lainnya. “Idealnya untuk kepentingan latihan dan antisipasi pemain dipanggil timnas atau cedera adalah empat penjaga gawang,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya tengah membidik beberapa pemain muda yang dianggap mampu bersaing di kasta tertinggi sepakbola tanah air. Termasuk pemain Madura United U19 musim lalu yang berpotensi dipromosikan dalam skuad senior musim depan, itupun jika nanti direkomendasikan oleh jajaran tim pelatih.

Bahkan tidak menutup kemungkinan pihaknya juga tidak menutup kemungkinan memperpanjang kontrak para penjaga gawang musim lalu, seperti Hery Prasetyo dan Ravi Murdianto. “Kami masih mempertimbangkan beberapa nama dari kiper sebelumnya atau bahkan kiper dalam skuad U19,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar