Olahraga

Madura United Vs Persib, Panggung Ideal Bagi Duo Naturalisasi

Pamekasan (beritajatim.com) – Laga antara Madura United FC melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/10/2019). Bakal menjadi panggung ideal bagi para pemain naturalisasi di dua kesebelasan.

Sebab pada laga bertajuk Big Match pada kompetisi tertinggi sepakbola tanah air yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, tentunya bakal menjadikan ajang unjuk gigi bagi duo second line kedua tim. Estaban Viscarra di tim tamu Maung Bandung, serta Greg Nwokolo bersama Laskar Sape Kerrab.

Sosok Esteban Vescarra yang bergabung bersama tim kebanggaan Bobotoh sejak awal 2019 lalu, sudah mencetak sepasang gol serta satu assist dari 15 pertandingan yang dijalani. Sementara Greg Nwokolo bergabung bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu sejak 2017 silam, saat ini mengemban amanah sebagai kapten tim.

Sejauh ini, winger asal Nigeria bernomor punggung 11 bersama Madura United, sudah membukukan sepasang gol dari 13 penampilannya di Liga 1 2019. Pundi-pundi golnya itu lahir dari enam tembakan ke gawang dari sembilan kali percobaan.

Bahkan tidak hanya diplot sebagai juru gedor, sosok Greg Nwokolo juga memiliki kemampuan mempuani dalam urusan memberikan umpan matang. “Kami ingin tim ini selalu menang, kami ingin bantu Madura (United) untuk mengalahkan Persib,” kata Greg Nwokolo.

Komitmen yang dijadikan sebagai tekad tersebut tidak lepas dari performanya ketika bermain mengenakan jersey loreng khas Madura, khususnya ketika berganding melawan Persib Bandung. Bahkan ia tercatat sudah menyumbangkan tiga assist untuk Madura United ketika melawan Persib, termasuk assist untuk Peter Osaze Odemwingie di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, 2017 silam. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar