Olahraga

Madura United Vs Persewar, Laga Amal Bagi Anak Yatim

Pamekasan (beritajatim.com) – Laga ujicoba antara Madura United FC melawan Persewar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (11/5/2019) mendatang. Bakal dijadikan sebagai laga amal khusus bagi anak yatim.

Bahkan laga tersebut juga bakal diterapkan Harga Tiket Masuk (HTM) bagi para suporter Madura Bersatu, dengan harga variatif dari tiga kelas berbeda. Sekalipun awalnya dijadwalkan akan digelar tertutup sebagai persiapan menghadapi jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

“Awalnya laga ini akan kita gelar tertutup, tapi kami berpikir ulang dan akhirnya laga ini kami jadikan sebagai pertandingan amal,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Rabu (8/5/2019) malam.

Hasil penjualan tiket tersebut nantinya akan diberikan kepada anak yatim, bersamaan dengan momentum Ramadan 1440 Hijriyah. “Jadi nanti hasil penjualan tiket akan kami salurkan untuk anak yatim,” ungkapnya.

Untuk HTM laga ujicoba yang dijadwalkan kick off pukul 21:00 WIB, dibagi dalam tiga katagori berbeda. Meliputi sebesar Rp 20 ribu untuk kelas ekonomi, sebesar Rp 100 ribu untuk kelas utama dan sebesar Rp 150 ribu untuk kelas VIP.

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjalani tiga laga berbeda pada kompetisi resmi Liga 1 2019 khususnya pada edisi Ramadan 2019. Masing-masing dua laga tandang ke markas Persela Lamongan, Jumat (17/5/2019). Serta bertandang ke┬ámarkas Barito Putera, Jum’at (24/5/2019).

Sementara laga ketiga, mereka bakal menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (28/5/2019) mendatang. Sekaligus menjadi laga pamungkas selama Ramadan 1440 Hijriyah. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar