Olahraga

Madura United Vs Persebaya, Tidak Ada Alokasi Tiket untuk Bonek

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC dipastikan bakal menjamu tim tetangga, Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019 bertajuk Derby Suramadu di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (2/12/2019) mendatang.

“Laga antara Madura United FC menjamu Persebaya Surabaya, secara resmi akan kita gelar di SGB. Secara formal, kami tidak mengalokasikan tiket untuk Bonek (suporter Persebaya),” kata LOC Madura United FC, Mohammad Alwi, Jum’at (29/11/2019).

Hal tersebut disampaikan bukan tanpa alasan, sebab tim lawan yang akan mereka jamu harus menjalani hukuman alias sanksi akibat insiden di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, beberapa waktu lalu. Hal tersebut mengakibatkan Bajul Ijo harus bertanding tanpa dukungan suporter fanatik hingga kompetisi usai.

“Kami juga menyampaikan Himbauan agar Bonek tdak datang untuk menghormati hukuman Komdis (PSSI). Himbauan ini tentunya juga harus dilakukan aktif oleh Persebaya sebagai pihak yang terkena sanksi,” jelas pria yang akrab disapa Alwi.

Laga melawan Persebaya bakal menjadi laga keenam bagi kedua tim selama musim 2019, sebab keduanya sempat bentrok di sejumlah ajang berbeda pada edisi tahun ini. Baik di turnamen Piala Presiden hingga turnamen Piala Indonesia musim 2019. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar