Iklan Banner Sukun
Olahraga

Penyisihan Piala Presiden 2022

Madura United Usung Misi Kalahkan Persija di Laga Pamungkas

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mengusung misi memenangi pertandingan saat kontra Persija Jakarta, pada laga pamungkas babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (28/6/2022) besok.

Memang pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke fase perempat final turnamen pra musim. Terlebih mereka gagal memang dari tiga pertandingan yang dijalani selama babak penyisihan grup.

Bahkan saat ini, mereka hanya mengoleksi 2 poin berkat hasil sekali kalah serta dua kali imbang dari tiga laga yang dijalani. Kondisi tersebut tidak memungkinkan bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu untuk lolos dari babak penyisihan.

“Memang kami tidak punya peluang lolos ke babak 8 besar, karena hanya mendapat 3 poin dari tiga laga yang dijalani. Namun kita tetap persiapan untuk menghadapi Persija,” kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes, Senin (27/6/2022).

Selain ambisi memenangi pertandingan, pihaknya juga akan melakukan evaluasi dari berbagai pertandingan yang dijalani. “Tentunya kita akan tetap melakukan observasi dan evaluasi, selebihnya kita akan fokus pada liga selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara Zulfiandi menyampaikan siap memberikan kemampuan terbaik untuk meraih poin sempurna di laga kontra Macan Kemayoran. “Insya’ Allah pemain sudah siap melawan Persija, semoga kita bisa maksimal pada laga ini,” pungkasnya. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar