Olahraga

Pekan Ke-18 Liga 1 2019

Madura United Tertinggal 10 Poin dari Pemuncak Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC tetap tertahan di posisi tiga klasemen dan tertinggal sebanyak 10 poin dari Bali United FC yang bertengger di puncak klasemen sementara Pekan Ke-18 Liga 1 2019.

Hal tersebut terjadi akibat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, gagal mengamankan poin pasca bermain imbang 2-2 kala menjamu PS Barito Putera di kandang, yakni di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), sabtu (14/9/2019) lalu.

Tambahan satu angka kala menjamu Laskar Antasari, membuat tim kebanggaan suporter Madura Bersatu gagal memperkecil jarak raihan poin dengan Serdadu Tridatu yang sempat imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Namun tim asal Pulau Dewata, memiliki simpanan satu laga yang belum dimainkan. Sementara Madura United sudah komplit memainkan 18 laga dan menyisakan 16 pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Hanya saja, tim binaan Rasiman memiliki peluang untuk menyalip posisi PS TIRA Persikabo di posisi runner up, sebab mereka hanya selisih 3 poin dari 18 laga yang dijalani. Tim asal Pulau Garam unggul 4 poin dari tim penghuni peringkat empat dan lima besar klasemen, yakni PSS Sleman dan Arema FC.

Sementara posisi zona merah ditempati tiga tim berbeda, yakni Persela Lamongan dan PS Barito Putera dengan raihan 16 poin dari 18 laga yang dijalani, serta Semen Padang FC dengan raihan 11 poin dari 17 laga yang dijalani.

Selanjutnya, Madura United FC bakal kembali menjalani laga dengan bertandang ke markas Borneo FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (18/9/2019) besok. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar