Olahraga

Madura United Terapkan Permainan Terbuka Hadapi PSM

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal menerapkan permainan terbuka saat bentrok melawan PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2019, yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/2019).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab kembali mengusung ambisi mencuri poin guna menjaga asa untuk tetap menempel Bali United FC di tangga klasemen. Terlebih pasca mereka sukses menambah 3 poin sempurna saat bertandang ke markas PS Semen Padang di Stadion GOR H Agus Salin, Minggu (20/10/2019).

Saat ini tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, masih tertinggal sebanyak 10 poin dari Serdadu Tridatu yang masih kokoh di puncak klasmen dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi mereka juga diintai Borneo FC yang mulai mengejar dengan raihan 40 poin alias 1 poin lebih rendah di bawah Madura United.

“Pada laga lawan PSM (Makassar) besok, kami akan bermain secara terbuka seperti yang kami terapkan saat menghadapi Semen Padang,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman, Rabu (23/10/2019) malam.

Memang saat ini, Madura United tengah dalam kondisi siap tempur. Terlebih sejumlah pemain yang sempat absen saat bertandang ke Padang, sudah kembali bergabung dan siap diturunkan menghadapi Juku Eja di laga tandang kedua. “Semua pemain on fire, kita siap untuk kembali menambah poin,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Stopper Madura United FC, Jaimerson Xavier yang mengaku siap menghadapi laga krusial menghadapi PSM. Bahkan pemain asal Brasil, juga mengaku siap meredam berbagai serangan dari para pemain tim tuan rumah. “Kami akan fokus ke semua pemain (PSM) tanpa terkecuali,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada laga melawan PS Semen Padang. Jaimerson Xavier juga sempat absen karena akumulasi kartu kuning. Namun kali ini, ia bersama Slamet Nurcahyo kembali bergabung bersama tim dan diprediksi bakal dipersiapkan menghadapi PSM. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar