Olahraga

Madura United Tanpa Beban Hadapi PSS Sleman

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman menyatakan timnya tidak memiliki beban kala bertanding melawan tim tuan rumah PSS Sleman, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9/2019).

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB antara tim berjuluk Elang Jawa menjamu Laskar Sape Kerrab, dinilai bakal menjadi ajang balas dendam khususnya bagi tim tamu. Terlebih mereka sempat gagal mengamankan poin kala bentrok pada putaran pertama di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

“Secara moril kita datang kesini (Sleman), nothing to lose. Artinya beban bukan ada di tim Madura, karena kita datang kesini hanya untuk fight, challenge untuk untuk feed back yang terjadi di Pamekasan,” kata Coach Rasiman, Sabtu (28/9/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya optimistis timnya bakal mampu mencuri poin di markas tim PSS Sleman. Sekaligus membalas kekalahan 1-0 saat berlaga di Gelora Madura. “Mudah-mudahan pada laga ini kita mampu dapat result yang baik,” ungkapnya.

Saat ini Madura United FC tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan total sebanyak 34 poin dari 20 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 11 poin dari Bali United di puncak klasemen, serta tertinggal 2 poin dari PS TIRA Persikabo di posisi runner up klasemen. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar