Olahraga

Madura United Tampil Full Team Lawan Perseru

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal tampil dengan kekuatan penuh kala bentrok menjamu Perseru Badak Lampung, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (27/7/2019).

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menurunkan pemain terbaik guna merealisasikan ambisi mengamankan poin. Apalagi mereka bakal bermain dengan kondisi on fire di hadapan suporter sendiri, Madura Bersatu.

“Semua pemain sudah siap dan semuanya oke, kita tidak ada kartu kuning dan tidak ada cedera. Sehingga kita bisa bermain full team untuk melawan Lampung (Perseru Badak),” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic.

Hanya saja, pihaknya juga memungkinkan melakukan rotasi pemain guna menghindari efek jemu para pemainnya yang sudah menjalani laga padat dalam beberapa pekan terakhir. “Mungkin kita akan lakukan rotasi, karena kondisi pemain mulai sedikit capek,” ungkapnya.

Rencana tersebut bukan tanpa alasan, sebab mereka memiliki dua laga kandang dalam beberapa pekan kedepan. Termasuk kala menjamu PSS Sleman, yang notabene sebagai laga tunda. “Kita punya dua pertandingan di rumah (kandang), kesempatan besar untuk dapat 6 poin,” tegasnya.

“Dengan raihan 6 poin sempurna, kita bisa naik ke posisi yang top (posisi teratas klasemen). Sehingga dengan seperti itu, kita bisa fokus ke tim yang lain,” jelas juru taktik berkebangsaan Serbia.

Saat ini Madura United FC berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 17 poin dari delapan laga yang dijalani, sementara posisi puncak klasemen ditempati PS TIRA Persikabo dengan raihan sebanyak 23 poin dari 11 laga. Disusul Bali United FC di posisi runner up klasemen dengan raihan 22 poin dari 10 laga. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar