Olahraga

Lengkapi Komposisi Tim Musim 2020

Madura United Tambah 5 Pemain Muda

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebanyak lima pemain berbeda menyusul 19 pemain lain yang lebih awal bergabung bersama Madura United FC, guna mengarungi ketatnya jadwal kompetisi musim 2020 mendatang.

Kelima pemain tersebut terdiri dari tiga pemain muda, yakni Dodi Alex van Djin, Risna Prahala, dan Samuel Christianson Simanjuntak. Sementara dua pemain lainnya berstatus pemain cukup berpengalaman, yakni Haris Tuharea dan Rivaldi Bawuoh.

“Pemain-pemain lokal ini akan mengisi komposisi tim Madura United, mereka berusia muda dan memiliki banyak pengalaman dan sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Minggu (5/1/2020).

Tambahan lima pemain tersebut sekaligus menandakan keluarnya sejumlah pemain yang sebelumnya mengenakan jersey loreng Laskar Sape Kerrab, khususnya pada pada kompetisi musim lalu.

Beberapa nama yang dipastikan keluar, di antaranya Al-Fath Fatier, Andik Vermansyah, Drey Buyung Panyalay, Engelberd Sani, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin dan Yohandes Saputra.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi komposisi skuad musim ini. Pihak manajemen masih menyisakan satu slot pemain asing Non Asia, informasinya stok tersebut bakal ditempatkan di posisi stopper. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar