Olahraga

Madura United Tak Butuh Perombakan Tim

Surabaya (beritajatim.com) – Meski cukup banyak pemain yang berlabuh ke klub lain dibanding bertahan di Madura United, Dejan Antonic, pelatih baru Madura ini tak khawatir.

Ia justru optimis jika tak perlu ada perombakan pemain, bahkan untuk saat ini materi yang pemain yang dimiliki Madura United tidak perlu banyak yang dibenahi.

“Materi pemainnya sudah bagus sekali. Tidak usah perubahan terlalu banyak. Saya bikin tim lebih bagus saja,” ucap Dejan.

Dejan hanya menambah kebutuhan pemain sebagai di lini depan sebagai ujung tombak alias penyerang. Hal ini lantaran, penyerangnya Mamadou Samassa kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen. “Tunggu saja, dalam waktu dekat dia (penyerang asing) datang,” kata Mantan Pelatih Perib Bandung ini.

Seperti diketahui, Madura United baru-baru ini mengumumkan bek yang musim 2018 bermain untuk Persija Jakarta, yakni Jaimerson da Silva Xavier. Sebelumnya, Madura United telah mengikat sejumlah pemain yakni Dano Milovanovic, Andik Vermansah, Muhammad Ridho, Zulfiandi, Fandri Imbiri, dan Marco Sandy Meraudje.[way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar