Olahraga

Madura United Siapkan Variasi Taktik Lawan Barito Putera

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman menyambut positif kembalinya para pemain andalan yang sempat absen membela tim, karena harus memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam beberapa pekan terakhir.

Terlebih dengan kembali bergabungnya mereka bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, bakal membuat timnya lebih variatif dibandingkan laga sebelumnya. Khususnya saat menghadapi PS Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (14/9/2019) besok.

Bahkan kondisi tersebut juga bakal membuatnya lebih mudah meracik taktik maupun strategi, guna mengamankan poin sempurna di laga perdana putaran kedua kompetisi tertinggi sepakbola tanah air musim ini. Apalagi mereka bakal bermain di kandang di hadapan suporter kebanggaan.

“Bergabungnya pemain yang sempat memperkuat timnas tentunya akan menambah kekuatan bagi tim kami, terdapat banyak pilihan variasi taktik yang bisa kami terapkan pada laga besok,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman, Jum’at (13/9/2019).

Hanya saja suksesor Dejan Antonic tersebut tetap menginstruksikan pemainnya agar tetap fokus dan bekerja keras selama pertandingan, guna merealisasikan ambisi mengamankan poin sempurna di markas sendiri. “Kami kerja sangat keras untuk amankan poin di laga besok,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Jaimerson Xavier yang akan memberikan kemampuan terbaik, guna merealisasikan ambisi tim kembali bersaing di papan atas klasemen. “Tentunya kami harus fokus dan disiplin untuk memenangi pertandingan,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar