Olahraga

Madura United Siapkan 18 Pemain Hadapi Badak Lampung

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC menyiapkan sebanyak 18 pemain untuk menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Rabu (27/11/2019) mendatang.

Total pemain tersebut, terdapat sejumlah pemain muda yang ikut serta dalam rombongan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Mereka tersebar di berbagai lini berbeda dalam skuad, mulai dari sektor penjaga gawang, bek, gelandang hingga posisi penyerang.

Sektor penjaga gawang, dua kiper andalan dipercaya bergabung dalam rombongan tim, yakni Muhammad Ridho Djazulie dan Satria Tama Hardianto. Sektor pertahanan disiapkan Al-Fath Fatier, Ante Bakmaz, Guntur Ariyadi, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya Maheswara, Marckho Sandy Meraudje dan Yuliyanto.

Sementara sektor tengah dipercayakan pada sosok Asep Berlian, David Laly, Dhimas Bagus, Diego Assis Figueiredo, Gufroni Al-Ma’ruf dan Moh Kevy Syahertian. Sedangkan di sektor depan terdapat nama Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah dan Drey Buyung.

Pada laga tersebut, tim binaan Coach Rasiman kembali mengusung ambisi mencuri poin sekaligus mengakhiri rentetan hasil minor di empat laga terakhir. Apalagi pada empat laga terakhir, mereka justru gagal mendulang poin. Baik di laga tandang maupun kandang.

Saat ini mereka tercecer di posisi empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 44 poin dari 28 laga yang dijalani, mereka digeser Borneo FC dan Persipura Jayapura dari posisi dua klasemen yang sempat mereka tempati dalam beberapa pekan terakhir. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar