Olahraga

Unggul 5 Gol di Leg Pertama

Madura United Serius Hadapi Sriwijaya di Jakabaring

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC komitmen menampilkan permainan terbaik saat bentrok melawan Sriwijaya FC pada laga leg kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia, di Stadion Jakabaring, Palambang, Kamis (21/2/2019) sore.

Laga antara tuan rumah Laskar Wong Kito menjamu Laskar Sape Kerrab, dijadwalkan kick off pukul 15:00 WIB. Laga tersebut bakal menjadi laga hidup mati bagi kedua tim, guna melaju ke babak delapan besar turnamen Piala Indonesia musim 2018.

Apalagi bagi tim tuan rumah, mereka harus berjuang hingga titik darah penghabisan guna mengejar ketertinggalan gol. Apalagi mereka menyerah dengan skor telak 5 gol tanpa balas saat bertandang ke markas tim tamu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (17/2/2019) lalu.

Sehingga kemenangan tidak cukup untuk mengantarkan mereka ke fase berikutnya, sebab mereka harus mengejar gol untuk selalu menjaga asa. Hanya saja tim tamu juga memiliki ambisi serupa dengan komitmen menerapkan permainan seperti yang mereka peragakan pada laga leg pertama.

Apalagi komposisi tim yang dibawa tengah dalam kondisi on fire, termasuk dua mantan pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan Zulfiandi. “Kami harus ambil serius dan disiplin seperti pertandingan pertama,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic.

Hal senada juga disampaikan Kapten Madura United FC, Greg Nwokolo. Ia komitmen menampilkan kemampuan terbaik kala timnya bentrok melawan Sriwijaya. “Kami serius hadapi pertandingan ini,” tegasnya.

Sebelumnya Dejan Antonic, juga sempat menginstruksikan skuadnya agar bermain serius dan fokus menghadapi Sriwijaya FC, sekalipun mereka sudah memantapkan satu langkah ke fase delapan besar.

Bahkan juru taktik asal Serbia, juga enggan menyepelekan calon lawan yang akan mereka hadapi. Sekalipun laga di depan dan tidak kalah berat sudah menantiman mereka, yakni tiga tim di babak kualifikasi Grup D Piala Presiden 2019, Borneo FC, Persija Jakarta dan PSS Sleman. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar