Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura United Sangat Siap Hadapi Borneo FC

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes menilai timnya siap tempur menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (14/12/2021) nanti.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sangat berambisi untuk kembali mengamankan poin sempurna, sekaligus upaya kembali ke posisi tengah klasemen. Sebab saat ini, mereka kembali terpental dari 10 besar klasemen sementara.

“Menghadapi Borneo FC nanti, kita sudah siap. Bagaimanapun persiapan itu sangat penting dan sudah kami lakukan dalam beberapa hari terakhir,” kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes.

Tidak hanya itu, pihaknya juga meyakini jika anak asuhnya dapat bermain maksimal kala bentrok melawan Borneo FC. “Kita percaya pemain bisa bermain bagus untuk menghadapi Borneo FC,” ungkap juru taktik asal Brasil.

Hal senada juga disampaikan Kadek Raditya yang menilai dirinya bersama pemain lain sudah sangat siap menghadapi laga tersebut. “Kita para pemain sudah sangat siap untuk pertandingan (lawan Borneo FC) ini,” tegasnya.

“Kami juga sangat ingin bermain bagus seperti yang diinatruksikan pelatih, namun tidak kalah penting kami ingin meraih hasil positif dan memenangi pertandingan,” pungkasnya.

Pada laga tersebut, Madura United bakal kembali diperkuat oleh beberapa pemain penting yang sempat absen akibat hukuman kartu. Beberapa di antaranya Andik Rendika Rama dan Rafael Silva yang sempat absen di tiga laga terakhir. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar