Olahraga

Madura United Pinjamkan Tiga Pemain di Putaran Kedua

Pamekasan (beritajatim.com) – Tiga pemain Madura United FC dipinjamkan ke tiga tim berbeda memasuki bursa transfer bursa kedua pada kompetisi liga Indonesia musim 2019.

Dari tiga pemain tersebut, salah satunya Fachruddin Aryanto. Kapten kedua Laskar Sape Kerrab tersebut bakal mengenakan jersey orange Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2019. Sementara dua pemain lainnya, yakni Fajar Ramadhan (menuju Persatu Tuban) dan Rafit Ikhwanuddin (Persis Solo).

“Tiga pemain Madura United resmi dipinjamkan di putaran kedua, Fachruddin Aryanto, Fajar Ramadhan dan Rafit Ikhwanuddin. Semoga kalian betah di klub baru,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Kamis (29/8/2019).

Ketiganya juga diharapkan bisa sukses bersama klub barunya, terlebih selama ini mereka jarang mendapat kesempatan bermain bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. “Perpisahan bukan hal utama untuk putus dalam tali silaturrahim, karena kita saudara dan tidak pernah ada yang namanya mantan saudara. Sukses buat kalian,” pungkasnya.

Khusus untuk Fachruddin Aryanto, ia memang kerap tampil regular bersama Madura United FC dalam beberapa laga terakhir. Namun kehadiran sosok Fandry Imbiri dan Jaimerson Xavier, plus kehadiran satu pemain asing Asia di sektor stopper, tentunya bakal menjadikannya kesulitan untuk bersaing.

Terlebih selama ini, ia merupakan salah satu pemain andalan Timnas Indonesia senior. Sehingga jam terbang maupun kesempatan bermain sangat penting dilakukannya demi menjaga asa agar tetap tampil bersama Merah Putih. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar