Olahraga

Madura United Pinjamkan Beto Goncalves ke Sriwijaya FC

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang gaek Madura United FC, Alberto Goncalves secara resmi dipinjamkan ke Sriwijaya FC yang saat saat ini tengah berkompetisi di kasta kedua sepakbola tanah air, Liga 2 Musim 2020.

Striker yang akrab disapa Beto bergabung bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, dalam beberapa musim terkahir. Bahkan pemain naturalisasi asal Brasil, juga menjadi andalan di sektor depan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

“Memang benar, Beto dipinjamkan ke Sriwijaya FC dalam durasi waktu hingga kompetisi Liga 2 berakhir,” kata Manajemen Madura United FC, melalui Media Officer Tabri S Munir kepada beritajatim.com, Rabu (9/9/2020).

Memang selama ini, tim yang bermarkas di Pulau Garam Madura, dihuni sejumlah pemain bintang dan berlabel timnas yang menempati berbagai sektor tim. Mulai dari sektor penjaga gawang, bek hingga gelandang. Termasuk ini depan seperti Beto.

Bahkan ia juga sempat memecahkan rekor quattrick Budi ‘Gol’ Sudarsono bersama Timnas Indonesia Senior, kala menjamu Timnas Vanuatu dengan skor 6 gol tanpa balas pada laga ujicoba internasional, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (15/6/2019) lalu.

Hanya saja faktor kepindahan Beto menuju tim berjuluk Laskar Wong Kito belum dibeberkan secara pasti, terlebih tim asal Pulau Sumatera saat ini harus berlaga di Liga 2. Khususnya pasca dinyatakan terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Indonesia, musim lalu. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar