Olahraga

Madura United Pertahankan 80 Persen Pemain

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC diperkirakan bakal mempertahankan sebagian besar pemain, guna menghadapi kompetisi resmi Liga 1 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Manajer sekaligus Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan menyusul banyaknya informasi jika sebagian pemainnya diperebutkan tim lain pasca Liga 1 2019 berakhir.

“Pondasi dari tim ini sudah sangat bagus dan ditata dengan baik oleh Coach Rasiman (Pelatih tim yang sempat menjadi karateker pasca ditinggal Dejan Antonic),” kata Manajer Madura United FC, Rahmad Darmawan, Kamis (26/12/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menegaskan jika sebagian besar pemainnya bakal bertahan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di musim depan. Sekalipun pihaknya tidak menjelaskan secara detail sosok pemain yang akan hengkang.

“Setelah kami melakukan penilaian dan evaluasi bersama-sama dengan tim pelatih, perkiraan yang akan dipertahankan sekitar 80 persen (dari total pemain di musim 2019),” tegasnya.

Seperti diketahui, jajaran manajemen Madura United FC saat ini menunjuk sosok Rahmad Darmawan sebagai manajer sekaligus pelatih tim untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Ia diplot untuk menempati posisi Coach Rasiman yang juga diprediksi tetap bersama tim bersama jajaran tim pelatih lainnya. Sekaligus menggantikan posisi Haruna Sumitro yang lebih memilih fokus di kepengurusan induk tertinggi sepakbola tanah air. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar