Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura United Perpanjang Kontrak Guntur Ariyadi dan Novan Sasongko

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC kembali permanenkan kerjasama dengan Guntur Ariyadi dan Novan Sasongko, guna menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 Musim 2022/2023 mendatang.

Kedua pemain yang sudah menjalin kerjasama bersama Laskar Sape Kerrab, khususnya pada musim lalu. Kembali memperpanjang kontrak. Sekaligus menyusul Pelatih Trio Brasil, Fabio Lefundes, Osvaldo Lessa, serta Claudio Luzardi.

“Novan Setya Sasongko dan Guntur Ariyadi akan melanjutkan perjuangan kebanggaan Madura musim depan, keduanya masih akan berjuang untuk lambang Sape Kerrab di dada,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United, Jum’at (8/4/2022).

Seperti diketahui, pasca kompetisi Liga 1 Musim 2021/2022 usai. Pihak manajemen langsung melakukan berbagai evaluasi, sekaligus mempersiapkan tim menyongsong kompetisi musim depan. Termasuk perpanjangan kontrak pelatih trio Brasil, yang kembali dipercaya menukangi tim.

Namun terdapat beberapa pemain dalam skuad 2021/2022 yang dinyatakan resmi meninggalkan tim untuk musim depan. Di antaranya Andik Rendika Rama, David Lalu, Hong Jungnam, serta Mohammad Ridho Djazuly. Bahkan satu di antaranya menyeberang ke Arema FC.

Sementara dari berbagai hasil evaluasi tim pelatih bersama jajanan manajemen, merekomendasikan trio Brasil untuk kembali menukangi tim. Sekaligus menghasilkan bahasan setiap detail pemain, mulai dari posisi, kerjasama, attitude, kebiasaan hingga spirit para pemain.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Bos Madura United FC, Achsanul Qosasi juga menekankan agar pelatih memprioritaskan kehormatan dan marwah tim. Terlebih antara skil dan attitude menjadi salah satu syarat mewujudkan pemain profesional dengan mengedepankan respect. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar