Olahraga

Madura United Optimistis Finish 3 Besar Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan optimistis timnya bisa finish di posisi tiga besar klasemen akhir kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 Musim 2021.

Hal tersebut tidak lepas dari keberadaan komposisi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab yang dihuni deretan kombinasi pemain senior dan junior, termasuk legiun asing yang dipersiapkan menghadapi kompetisi yang dijadwalkan kick off pada awal Juli 2021 mendatang.

Terlebih pada kompetisi edisi terakhir, yakni musim 2019 lalu. Tim kebanggaan suporter Madura Bersatu finish di urutan lima besar, padahal sejak awal musim mereka justru tampil memimpin klasemen hingga paruh musim edisi serupa.

“Secara pribadi kami menginginkan pencapaian yang lebih baik dari tahun lalu (kompetisi Liga 1 Musim 2019), apalagi saat ini kita punya amunisi berlabel bintang untuk mengarungi kompetisi Liga 1,” kata Pelatih Rahmad Darmawan, Jum’at (18/6/2021).

Memang saat ini, tim binaan Coach RD dihuni sejumlah pemain berpengalaman dan berlabel bintang. Sebut saja Asep Berlian, Fachruddin Aryanto, Slamet Nurcahyo, Zulfiadi serta Trio Brasil (Jaimerson, Jaja dan Rafael), serta Jaccob Pepper (Australia).

Komposisi tersebut tentunya tidak kalah mentereng saat komposisi skuad diisi sosok Alberto Goncalves, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo hingga Peter Odemwingei yang notabene merupakan pemain yang sempat merumput di Liga Inggris.

“Saat ini kami mempunyai skuad yang tidak kalah hebat (dibanding musim sebelumnya), sehingga secara pribadi kami sangat percaya diri mengarungi musim baru ini,” pungkasnya. [pin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar