Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura United Optimistis Amankan Poin dari Dewa United

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC sangat berambisi mempertahankan puncak klasemen dengan cara mengamankan poin sempurna, kala bentrok menjamu Dewa United FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum’at (19/8/2022) besok.

Terlebih hingga menjelang pekan kelima BRI Liga 1 yang dijadwalkan kick off pukul 18:15 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin bersama dua tim lainnya, yakni Persikabo 1973 dan PSM Makassar.

“Persiapan menjelang laga ini sudah bagus, termasuk instruksi kepada semua pemain untuk tetap berlatih maksimal. Sebab kami menilai tidak semua tim di setiap pertandingan mudah dikalahkan, sehingga pertandingan tidak pernah mudah,” kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes, Kamis (18/8/2022).


Tidak kalah optimis, juru taktik asal Brasil juga memiliki motivasi mengamankan poin karena akan berlaga di hadapan suporter sendiri. “Kesempatan bermain di Bangkalan, di depan pendukung sendiri, tentunya jadi motivasi kita untuk bisa dapat tiga poin dan tetap di papan atas (klasemen),” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Hugo Gomes yang sudah menyatakan siap menjamu Dewa United. “Kita sudah latihan dengan baik, jadi kita fokus untuk lawan yang akan kita hadapi,” tegasnya.

“Hal-hal yang dimiliki Dewa United, harus segera kita antisipasi, mulai dari kekuatan maupun kelemahan. Sehingga saat pertandingan nanti, kita sudah siap hadapi Dewa United,” pungkasnya. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev