Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura United Mulai Latihan di Bali

Skuad Madura United mulai menjalani program latihan di Pulau Dewata, Bali, Minggu (2/1/2022).

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuad Madura United FC mulai kembali berkumpul dan menjalani latihan bersama di Pulau Dewata, Bali, Minggu (2/1/2022). Khususnya pasca menjalani libur Tahun Baru 2022.

Dalam latihan perdana tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab langsung dipimpin Pelatih Fabio Lefundes. Sekaligus sebagai persiapan tim menjelang bergulirnya Seri 4 kompetisi atau putaran kedua BRI Liga 1 Musim 2021.

Bahkan dalam latihan tersebut, juga tampak dua pemain muda yang bergabung dan menjalani latihan bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan. “Memulai latihan perdana di Pulau Bali, ada dua pemain muda baru yang bergabung dalam latihan sore ini,” tulis jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC.

Keduanya merupakan pemain muda asli Pulau Garam, Madura, dan sempat bermain dalam skuad junior Madura United. “Selamat bergabung Feby Ramzy yang berposisi sebagai gelandang dan Kharisma Ramadhany sebagai penjaga gawang,” imbuhnya.

Seperti diketahui, saat ini tim kebanggaan suporter Madura Bersatu sudah ditinggal 5 (lima) pemain berbeda. Masing-masing Alfin Tuasalamony, Samuel Christianson, dan Sansan Fauzi. Serta dua legiun asing, yakni Kim Jinsung (Korea Selatan), Rafael Silva (Brasil).

Sementara hingga saat ini, pihak manajemen hanya kembali mendatangkan Greg Nwokolo yang sempat vakum dari dua sepakbola karena memilih fokus pada keluarga akibat pandemi global. Ia menerukan karirnya bersama Madura United yang dibelanya sejak 2017 silam. [pin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar