Olahraga

Incar Pemain Asing Asia dan Non Asia

Madura United Mulai Cari Opsi Pengganti Zah Rahan

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mulai memasang opsi untuk mendatangkan pemain asing baru, guna mengisi pos Zah Rahan Kranger yang mengalami cedera dan diprediksi baru pilih hingga akhir musim 2019 mendatang.

Terlebih cedera yang dialami pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut, merupakan kejadian langka sekaligus perdana di perhelatan sepakbola nasional. Sehingga masa perawatan dan pemulihan membutuhkan waktu yang cukup panjang, sekalipun pada publis sebelumnya diprediksi untuk empat bulan kedepan.

Bahkan untuk mensiasati kondisi tersebut, pihak manajemen juga berencana mendatangkan sosok pemain asing asal Brasil, sebagai opsi pengganti pemain berkebangsaan Liberia. Apalagi pada awal kompetisi musim ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga tidak diperkuat pemain asing Asia, pasca melepas Dane Milovanovic menjelang kompetisi bergulir.

“Kami sudah bicara proses eliminasi terhadap Zah Rahan, termasuk kedatangan pemain baru itu. Nah, pemain baru itu untuk posisi non-Asia kami berencana datangkan pemain dari Brasil,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) klub, Sabtu (13/7/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga berencana untuk mendatangkan pemain asing Asia yang selama ini dibiarkan kosong pasca ditinggal sosok pemain asal Australia, berjuluk Batman Face.

“Untuk pilihan pemain Asia kami ada nominasi dua orang, satu dari pemain timnas Australia dan satu pemain timnas Singapura,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar