Olahraga

International Friendly Match

Madura United Matangkan Organisasi Permainan

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mulai mematangkan strategi organisasi menjelang laga pertama kontra Terengganu ujicoba internasional pada tur pra musim yang digelar di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Jum’at (24/1/2020) besok.

Pada laga kedua tur Malaysia bertajuk International Friendly Match 2020, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal bertanding menghadapi Terengganu di dua laga berbeda. Sebab laga kedua, kedua tim bakal kembali bentrok pada Minggu (26/1/2020) mendatang.

“Hari ini kita latihan terakhir menjalang ujicoba kontra Terengganu, fokus latihan hari ini untuk penguatan pengorganisasisian permainan,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Kamis (23/1/2020) malam.

Diakuinya saat ini pihaknya mengaku masih membutuhkan sejumlah perbaikan untuk komposisi tim, sekalipun pada laga sebelumnya melawan Johor Darul Ta’zim (JDT) mereka menang 1-2 di Stadion Tan Sri Dato’ Hj Hassan Yunos, Malaysia, Selasa (22/1/2020) lalu.

“Latihan ini kita fokus lada sejumlah perbaikan, salah satunya yang harus kita perbaiki yaitu cara menghindari prassing dari pemain lawan yang kita lihat masih sangat kerepotan. Termasuk transisi pemain dari bertahan ke strategi menyerang juga perlu dilakukan perbaikan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan bekal sekaligus mematangkan mental skuadnya yang dinilai mulai menunjukkan dampak positif. “Kita memang harus melakukan sejumlah perbaikan, termasuk soal mental. Sehingga secara keseluruhan harus kita perbaiki,” pungkasnya. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar