Olahraga

Madura United Kontra Cilegon United di Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal menghadapi Cilegon United FC pada babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 yang dijadwalkan bergulir beberapa pekan kedepan.

Hal itu berdasar hasil undian babak 32 besar Grup Barat Zona 2 Piala Indonesia, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi induk tertinggi sepakbola tanah air PSSI, Selasa (8/1/2019).

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dipastikan lolos ke babak 32 besar pasca berhasil mengalahkan Madura FC 1-4 pada laga bertajuk Derby Madura babak 64 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora A Yani, Sumenep,

Pada laga tersebut, Engelberd Sani menjadi bintang berkat sepasang gol yang dicetaknya ke gawang Madura FC. Sementara dua gol lainnya dicetak Fabiano Beltrame dan Imam Bagus, sedangkan gol tim tuan rumah dicetak Joko.

Namun, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Madura United FC seputar calon lawan yang akan mereka hadapi pada fase 32 besar Piala Indonesia musim 2018. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar