Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura United Kembali Incar Kemenangan Kontra Barito

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC mengincar dua kemenangan beruntung kala bentrok melawan Barito Putera, pada pekan ke-14 lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 di Stadion Maguwohardjo, Minggu (28/11/2021) besok.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tengah dalam kondisi on fire khususnya pasca menang 2 gol tampa balas dari Persik Kediri, di Stadion Moch Soebroto, Rabu (24/11/2021) lalu.

Kemenangan tersebut tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, khususnya untuk kembali bersaing dengan tim papan atas klasemem. Apalagi saat ini mereka masih berada di luar posisi 10 besar klasemen, yakni posisi 12 klasemen sementara.

Bahkan Pelatih Fabio Lefundes juga menyampaikan jika anak asuhnya sudah sangat siap menjalani pertandingan kontra Laksar Antasari. “Di setiap latihan maupun pertandingan, kita akan tetap akan melakukan yang terbaik bagi tim,” kata Fabio Lefundes, Sabtu (27/11/2021).

“Kami akui bahwa setiap tim memiliki sisi positif dan negatif, termasuk Madura United maupun Barito Putra. Tetapi kami akan tetap mengeksplorasi di setiap aspek untuk selalu kita perbaiki, tujuannya agar bisa semakin baik,” tegasnya.

Sementara Gelandang jangkar Madura United FC, Asep Berlian juga menyatakan siap menghadapi Barito Putra, guna kembali meraih poin sempurna. “Semua sudah diberi tugas dan sudah siap untuk menjalankan instruksi pelatih,” tegas Asep Berlian.

“Dari itu kita sudah sangat sangat siap untuk menjalankan tugas kita, tentunya dengan selalu bekerja keras di lapangan. Semoga menghasilkan yang terbaik dan kembali membawa kemenangan bagi tim,” pungkaenya. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar