Olahraga

Madura United Jamu Cilegon United di SGRP Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal menjamu Cilegon United FC pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) mendatang.

Pada turnamen yang melibatkan seluruh tim di berbagai level di kompetisi sepakbola tanah air, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tergabung di grup barat zona 2. Mereka bakal tampil pertama dengan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Sepekan berselang, mereka harus menjalani pertandingan leg kedua berupa laga tandang ke markas Cilegon United di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Rabu (6/2/2019) mendatang. Guna memastikan ke fase selanjutnya.

Dalam turnamen tersebut, baru babak 32 besar yang menerapkan format pertandingan kandang tandang (home and away). Sebab pada babak sebelumnya diterapkan sistem gugur dengan menempatkan tim level terbawah sebagai tuan rumah pertandingan.

Sementara tim kebanggaan suporter Madura Bersatu dipastikan lolos ke fase 32 besar berkat kemenangan 1-4 atas tim tuan rumah Madura FC pada babak 64 besar yang digelar di Stadion Gelora A Yani, Sumenep, beberapa waktu lalu.

Pada babak tersebut, Madura United memastikan lolos ke fase 32 besar berkat kontribusi sepasang gol Engelberd Sani, plus gol Fabiano Beltrame dan Imam Bagus. Sementara gol tim tuan rumah dicetak Joko pada babak pertama. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar