Iklan Banner Sukun
Olahraga

Liga 1

Madura United Incar Poin di Markas Borneo FC

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC kembali mengincar poin kala bertandang ke markas Borneo FC, pada pekan ke-11 BRI Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/10/2022) sore.

Bahkan untuk menghadapi laga tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab melakukan persiapan intens dengan melakukan berbagai latihan dalam rangka meningkatkan performa.

Bahkan berkat program pemusatan latihan yang dijalani selama jeda kompetisi tersebut, juga mulai menunjukkan peningkatan fisik dan performa, serta beberapa variasi serangan secara kolektif.

“Ini merupakan persiapan pertandingan kedepan, jadi kita mulai lakukan program pemusatan latihan sebagai upaya fokus menghadapi Borneo FC,” kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes.

Terlebih pada laga tersebut, pihaknya juga sangat berambisi untuk mencuri poin guna menjaga asa agar tetap bertahan di posisi puncak klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

“Dari itu, kami akan terus mencoba melakukan beberapa upaya sebagai langkah antisipatif menghadapi laga ini. Apalagi kita tetap berambisi untuk meraih poin di markas lawan,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya menilai Borneo akan mengalami perubahan gaya main seiring pergantian di posisi strategis, yakni pelatih. “Jadi kami persiapkan kemungkinan dari perubahan pelatih, sebab setiap pelatih akan memberikan perubahan gaya main di setiap pertandingan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini Madura United masih kokoh di posisi puncak klasemen sementara kompetisi domestik tertinggi sepakbola tanah air. Mereka mengemas 23 poin dari 10 laga yang dijalani. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar