Olahraga

Piala Presiden 2019 Grup D

Madura United Huni Runner Up Klasemen Sementara

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berada di posisi runner up klasemen sementara babak penyisihan Grup D Piala Presiden, pasca berhasil menang pada laga perdana melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) kemarin.

Pada laga perdana babak penyisihan grup, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan tim tuan rumah Super Elang Jawa, dengan skor 2 gol tanpa balas. Kedua gol tersebut masing-masing dicetak Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Al-Fath Fathier.

Kemenangan tersebut membuat tim binaan Dejan Antonic, sukses mengumpulkan 3 poin seperti raihan yang didapat Persija Jakarta di posisi teratas grup. Hanya saja mereka kalah agregat gol dari tim ibu kota berjuluk Macan Kemayoran.

Posisi tiga ditempati PSS Sleman dengan 0 poin, termasuk juga Borneo FC di dasar klasemen dengan 0 poin serupa. Hanya saja Borneo FC minus 5 gol dibandingkan PSS Sleman yang hanya kebobolan 2 gol.

Selanjutnya, Madura United bakal bertanding menghadapi Persija Jakarta di laga kedua babak penyisihan. Laga tersebut dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (8/3/2019) mendatang.

Laga tersebut bakal menjadi momentum bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, untuk bisa mengambil alih posisi puncak klasemen sementara babak penyisihan. Sekaligus menjaga asa lolos ke fase selanjutnya pada turnamen pra musim yang digelar sejak 2015 silam. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar