Olahraga

Madura United Hadapi 6 Tim Berbeda Selama Oktober 2020

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal menjalani enam pertandingan berbeda pada lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2020, khususnya selama Oktober 2020 mendatang.

Dari enam laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjamu tiga tim berbeda di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan. Sisanya mereka bakal bertandang ke markas tim lawan, itupun menghadapi tim-tim kuat.

Bahkan dua laga pertama pada lanjutan kompetisi tersebut, tim binaan Rahmad Darmawan bakal bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Pusamania Borneo FC, Jum’at (2/10/2020), serta menjamu tim promosi Persikabo, Minggu (11/10/2020) mendatang.

Pasca menjamu dua tim berbeda di awal Oktober, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan selanjutnya bertandang ke markas PSIS Semarang, Senin (19/10/2020). Dilanjutkan menjamu Persib Bandung di Gelora Madura, Jum’at (23/10/2020), serta bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Selasa (27/10/2020) mendatang.

Sebelumnya juru taktik Madura United, Coach RD (sapaan akrab Rahmad Darnawan) menyatakan timnya sudah siap menghadapi ketatnya jadwal kompetisi. “Kita sudah mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1. Sekalipun ada beberapa hal yang harus segera kita perbaiki dalam beberapa hari kedepan,” ungkap RD, Senin (28/9/2020).

“Bahkan untuk kompetisi ini, kami juga bakal mempersiapkan berbagai kemungkinan di saat kompetisi berlangsung, sebab jadwal kompetisi relatif padat dibandingkan sebatas laga ujicoba. Seperti kita tahu, kompetisi padat dan setiap laga kita tidak tahu siapa yang main dan siapa yang tidak (main),” imbuhnya.

“Apalagi di setiap pertandingan kita juga harus menunggu hasil swab test, sehingga rotasi pemain akan terus kita lakukan. Namun tidak kalah penting anak-anak sudah siap (bertanding), tinggal menunggu siapa lawanbyang akan kita hadapi,” pungkasnya. [pin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar