Olahraga

Madura United Gagal Terapkan Strategi Saat Lawan Persija

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku timnya gagal menerapkan strategi yang diinginkan saat menjamu Persija Jakarta, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Jumat (16/8/2019).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab gagal mengamankan poin sempurna pasca bermain imbang 2-2 melawan Macan Kemayoran. Apalagi mereka sempat dua kali tertinggal gol selama 90′ menit pertandingan berlangsung.

“Babak pertama kita bermain terlalu jauh, bahkan kita juga tampak bermain tidak seperti yang kita mau. Tapi babak kedua kita berubah dengan menerapkan permainan cepat dan akhirnya bisa mengejar ketertinggalan (gol),” kata¬† Dejan Antonic.

Bahkan pada interval kedua, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan tampil dominan dan mengurung barisan pertahanan tim tamu. Sekalipun mereka harus bekerja keras meredam berbagai serangan cepat yang diterapkan Bambang Pamungkas Cs.

“Kita sudah analisis strategi yang akan diterapkan Persija, khususnya pada babak kedua. Kita juga banyak peluang di depan gawang lawan, tapi sayang kita gagal mengkonversi gol,” ungkap juru taktik berkebangsaan Serbia.

Dari itu pihaknya meminta skuadnya agar kembali fokus untuk menghadapi laga berikutnya, yakni menjamu Bali United FC di Gelora Madura. “Kedepan kita harus tetap fokus, khususnya saat menjamu Bali United di kandang,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Guntur Ariyadi, pemain yang bisa menempati berbagai posisi berbeda mengaku timnya masih kurang beruntung. Sehingga gagal mengamankan 3 poin sempurna. “Pada laga ini, kita hanya kurang beruntung saja,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar