Olahraga

Elite Pro Academy Liga 1 2019

Madura United Gagal Realisasikan Target di Markas Barito

Pamekasan (beritajatim.com) РMadura United FC U16 kembali menyerah dari PS Barito Putera U16 dengan skor tipis 1-0 pada babak penyisihan Grup Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U16 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (16/6/2019).

Hasil tersebut sekaligus membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh, gagal mencuri poin di markas tim berjuluk Laskar Antasari. Terlebih pada laga pertama, mereka juga harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2 gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut sekaligus membuat tim binaan Ibnu Jainur Rahman, gagal merealisasi kan target mencuri poin di markas tim yang juga identik dengan sebutan Seribu Sungai, pada laga yang menerapkan durasi selama 60′ menit.

Beruntung kondisi tersebut tidak berlaku bagi skuad Madura United U18, tim binaan Rahmad Basuki mampu mencuri 1 poin berkat hasil imbang 1-1 menghadapi Barito Putera U18 pada laga kedua. Sekalipun pada laga pertama, mereka justru dibantai tim tuan rumah dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

Sebelumnya kedua pelatih Madura United juga mengakui timnya cukup berat mencuri poin di markas Barito Putera, terlebih komposisi pemain terbilang tidak berimbang. Sementara skuad Barito Putera diisi para pemain yang cukup lama bergabung, ditambah dengan komposisi pemain dari luar Barito.

Sementara Madura United diisi para pemain lokal Madura, ditambah dengan persiapan tim yang terbilang cukup singkat menjelang kompetisi bergulir, tepatnya hanya dalam hitungan pekan. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar