Iklan Banner Sukun
Olahraga

Penyisihan Piala Presiden 2022

Madura United Gagal Dulang Poin Kontra Borneo FC

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC gagal mendulang poin pasca menyerah 1-0 dari tim tuan rumah, Borneo FC pada laga pertama Grup Piala Presiden 2022, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (14/6/2022) malam.

Pada laga tersebut, tim tamu terpaksa menyerah 1 gol melalui eksekusi penalti ala Panenka, yang dilakukan pemain tim tuan rumah, Jonathan Bustos pada menit 70′. Sekaligus menjadi satu-satunya gol pada laga antara Pesut Etam kontra Laskar Sape Kerrab.

“Kita memang sudah menunggu pertandingan ini, dan akhirnya (laga kontra Borneo FC) sudah tuntas. Pemain Borneo tampil bagus, dan kita sudah melakukan apa yang harus kita lakukan untuk pertandingan ini,” kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes.

Tim asal Pulau Garam, sebenarnya mampu menampikan permainan terbaik dengan memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah sepanjang pertandingan. “Tapi sayang upaya kita digagalkan penalti yang diberikan oleh wasit, tapi inilah sepakbola, dan kita akan perbaiki lagi untuk menghadapi laga selanjutnya,” ungkapnya.

Kegagalan tersebut sekaligus memupus harapan Alberto Goncalves dan kawan-kawan, untuk meraih poin pada laga perdana turnamen pra musim. Sekalipun sempat diakui Coach Fabio Lefundes jika skuadnya bukan dalam kondisi terbaik.

Hanya saja dalam skema permainan, Madura United tampil baik dan beberapa kali mendapatkan peluang dan mengancam gawang Borneo FC. Namun Dewi Fortuna belum berpihak, di mana gol yang ditunggu-tunggu tidak kunjung didapat hingga laga berakhir. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar