Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura United Gagal Amankan Poin Sempurna Saat Lawan Barito Putera

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC gagal mengamankan poin sempurna. Laskar Sape Kerrab  usai kembali bermain imbang 1-1 lawam PS Barito Putera di laga ketiga babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (25/6/2022).

Padahal pada laga tersebut, Madura Unites sangat berpeluang untuk mengamankan poin khususnya pasca Selwan Sinan Chasib Al-Jebari berhasil mencetak gol pada menit 37, sekaligus menjadi gol perdana bagi tim di turnamen pra musim tahun ini.

Hanya saja Laskar Antasari justru mampu menyamakan skor sebelum interval pertama berakhir, tepatnya pada menit 44′ melalui aksi Rafael da Silva. Sekaligus menjadi skor akhir babak pertama dengan skor sama kuat 1-1.

Bahkan pada babak kedua, kedua tim juga bermain ngotot untuk menambah gol dan memenangi pertandingan, jual beli serangan antar kedua tim menjadi menarik dan membuat barisan pertahanan kedua tim harus bekerja ekstra keras.

Hasil tersebut membuat Madura United semakin berat untuk melaju ke fase perempat final Piala Presiden 2022, bahkan tidak menutup kemungkinan juga menutup kans lolos dari babak penyisihan grup. Terlebih mereka hanya menyisakan satu laga kontra Persija, Selasa (28/6/2022) mendatang.

Saat ini, tim binaan Fabio Lefundes hanya mengoleksi 2 poin dari tiga laga yang dijalani. Masing-masing kalah 1-0 dari tim tuan rumah, Borneo FC, imbang tampa gol kontra Rans Nusantara FC, serta bermain imbang 1-1 kontra PS Barito Putera.

Sementara bagi Barito Putera, hasil tersebut membuat mereka memuncaki klasemen Grup B dengan raihan total 6 poin dari empat laga yang dijalani. Kondisi tersebut tentunya juga belum aman bagi mereka, karena Borneo FC dan Rans Nusatara FC masih berpeluang menggusur Barito Putera. [pin/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar