Olahraga

Madura United Dipastikan Gagal Gelar Ujicoba

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC dipastikan gagal menjalani laga ujicoba melawan Kalteng Putra dan Persipura Jayapura, yang dijadwalkan digelar pada pekan pertama Mei 2019 mendatang.

Kapastian tersebut menyusul adanya informasi jika laga tunda babak perempat final Piala Indonesia 2018, antara Madura United melawan Persebaya Surabaya bertajuk Derby Suramadu, dijadwalkan digelar pada pekan pertama Mei, yakni tanggal 4 dan 8 Mei 2019.

“Kami (jajaran manajemen) rapat dengan pelatih terkait informasi opsi laga tunda digelar tanggal 4 dan 8 Mei (belum diputuskan PSSI), kebetulan jadwal itu hampir bersamaan dengan rencana ujicoba,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Minggu (28/4/2019).

Selain itu pihaknya juga sudah bersiap bertolak berangkat ke Yogyakarta, guna menghadapi laga ujicoba melawan Kalteng Putra. Termasuk persiapan menghadapi Persipura yang dijadwalkan dengan format kandang tandang yang akan digelar pada tanggal 3 dan 10 Mei 2019 mendatang.

“Memang hingga saat ini PSSI belum secara resmi mengumumkan jadwal ulang laga melawan Persebaya, tapi dengan kabar itu tentunya mengganggu rencana ujicoba tim yang surah kita siapkan,” ungkapnya.

Hanya saja, pihaknya tetap menunggu rilis resmi dari PSSI seputar lanjutan laga Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018. “Kami tunggu saja karena jadwalnya juga masih morat-marit begini, tapi kami batalkan ujicoba di Yogya karena jadwal Piala Indonesia juga masih belum jelas,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar