Olahraga

Madura United Diminta Main Lepas Jalani Laga Perdana

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan mengaku sangat antusias menyambut laga perdana timnya pada kompetisi Liga 1 melawan PS Tira Pesikabo di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jum’at (3/9/2021) besok.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, terlebih selama setahun lebih kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air sempat vakum akibat pandemi Coronavirus Disease 2019. Sehingga kembali bergulirnya kompetisi menjadi momentum bangkit untuk sepakbola nasional.

“Pastinya kita sangat antusias menyambut kembali berlangsunya kompetisi Liga 1 Musim 2021/2022. Karena bagaimanapun hal ini menang ditunggu-tunggu oleh para pemain dan semua pelaku sepakbola tentunya,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Kamis (2/9/2021).

Bahkan juru taktik yang akrab disapa Coach RD, juga meminta anak asuhnya agar bermain lepas pada laga perdana tersebut. “Tentunya momentum ini harus kita sambut dengan happy dan bermain dengan lepas, itulah yang kita inginkan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, selama ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sudah standby dan melakukan program pemusatan latihan di Jakarta, khususnya sejak beberapa pekan terakhir. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mematangkan tim menjelang bergulirnya kompetisi.

Bahkan untuk menghadapi ketatnya jadwal kompetisi, manajemen juga menyiapkan sebanyak 30 pemain yang terdiri dari pemain senior dan junior. Termasuk juga empat pemain asing, yakni Trio Brasil, serta satu pemain asing Asia asal Korea Selatan.

Sementara Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi juga tidak memberikan target tinggi bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, khususnya untuk musim ini. Sebab pria yang akrab disapa AQ hanya menginginkan timnya tampil lebih baik dari kompetisi sebelumnya. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar