Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura United Diagendakan Segera Geser ke Jateng

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuad Madura United FC bakal segera bergeser ke wilayah Jawa Tengah, guna menjalani pertandingan Seri 2 BRI Liga 1 Musim 2021 yang akan digelar pada akhir Oktober hingga November 2021.

Sebab selama ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menjalani pertandingan Seri 1 Liga 1 di wilayah Jawa Barat, yakni di Bekasi dan Jakarta. Serta menjalani enam laga menghadapi lima tim berbeda di Stadion Madya Jakarta, serta Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Dari enam laga Seri 1, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu hanya mampu meraih 7 poin dari 18 poin maksimal yang seharusnya mereka raih dari enam pertandingan. Raihan poin tersebut berkat hasil sekali menang, empat kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Padahal pada enam laga tersebut, tim binaan Pelatih Rahmad Darmawan menghadapi tim yang tidak terlalu tangguh dibandingkan laga pada Seri 2 mendatang. Di mana mereka akan menghadapi Persela Lamongan, Persija Jakarta, Persiraja, Arema FC dan Persita.

Saat ini posisi Madura United tercecer di posisi 11 klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, mereka memiliki 7 poin identik dengan dua tim berbeda, yakni Persikabo 1973 dan Borneo FC di posisi 9 dan 10 klasemen.

Sementara posisi puncak klasemen sementara ditempati Bhayangkara FC dengan raihan sebanyak 16 poin, disusul PSIS Semarang dan Bali United di posisi tiga besar dengan raihan sebanyak 12 poin. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar