Olahraga

Madura United Datangkan Pemain Muda

Pamekasan (beritajatim.com) – Manajemen Madura United FC secara resmi mendatangkan satu pemain muda yang sempat bersama Tim Pra-PON DKI Jakarta, Ach Firdaus, untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh U20.

Pemain kelahiran Depok, 19 Juli 2000 nantinya diproyeksikan untuk menempati posisi stopper tim muda kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sekaligus untuk melengkapi komposisi skuat muda yang dipersiapkan untuk kompetisi pro akademi mendatang.

“Kedatangan Ach Firdaus ini sebagai upaya proyeksi pemain bagus, nantinya kita pasangkan dengan pemain muda lain yang sudah menjadi bagian dari Madura United muda,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Jum’at (4/9/2020).

Terlebih selama ini pihaknya juga memiliki komitmen untuk terus berupaya mengorbitkan pemain lokal untuk bersaing di belantika sepakbola nasional. “Dari awal kita memang memiliki komitmen untuk mengorbitkan pemain lokal Madura, salah satunya dengan menyiapkan pemain matang untuk bermain bersama mereka,” unykapnya.

Tiga pemain muda Madura United U18 yang menjalani latihan bersama skuat senior di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Sementara Pelatih Tim Senior Madura United FC, Rahmad Darmawan juga memanggil tiga pemain muda dari Madura United Football Academy (MUFA) U18 untuk berlatih bersama tim senior. Masing-masing Erik Gamis Sanjaya (Bek Kiri), Hilman Hathadi (Bek Tengah), serta Maulana Romadhan (Gelandang).

Bahkan ketiganya juga sudah mulai berlatih bersama Fahruddin Aryanto dan kawan-kawan yang dipusatkan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), sejak beberapa hari terakhir. Tujuannya untuk menggembleng para pemain muda untuk menimba pengalaman bersama pemain senior. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar