Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura United Datangkan Kiper Asal Korsel

Pemain anyar Madura United FC, Hong Jeongnam (kiri) bersama Pelatih Fabio Lefundes dalam sesi latihan tim di Bali, Jum'at (21/1/2022).

Pamekasan (beritajatim.com) – Komposisi legiun asing Madura United FC dalam mengarungi ketatnya jadwal putaran kedua kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, BRI Liga 1 Musim 2021/2022. Dipastikan sudah lengkap.

Hal tersebut menyusul bergabungnya pemain asing Asia, Hong Jeongnam yang sudah mulai bergabung dan menjalani latihan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di Bali, Jum’at (21/2/2022) kemarin. Sekaligus melengkapi 4 (empat) slot legiun asing.

Selama ini, tim binaan Fabio Ledundes sudah memiliki Trio Brasil sebagai slot pemain asing katagori Non Asia, yakni Hugo ‘Jaja’ Gomes, Jaimerson Xavier, serta Renan Silva. Serta pemain baru yang berposisi sebagai penjaga gawang asal Korea Selatan.

“Proses administrasi dan protokol kesehatan Hong Jungnam sudah selesai. Hari ini, penjaga gawang asal Korea Selatan tersebut sudah bergabung dengan tim di Bali,” dikutip dari salah satu diajarin media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Sabtu (22/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, pemain berusia 33 tahun (kelahiran 21 Mei 1988) juga disambut langsung oleh manajer baru Madura United, Zainal Hudha Purnama bersama jajaran ofisial tim. “Semoga proses adaptasinya bisa cepat, karena sangat mungkin bermain pada pertandingan pekan ke-21,” pungkasnya.

Pada pekan ke-21 BRI Liga 1, Madura United akan bertanding menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (27/1/2022) mendatang. Sekaligus diprediksi bakal menjadi ajang debut bagi kiper dengan postur 1,87 meter. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar