Olahraga

Pemain Asing Asia Madura United

Madura United Datangkan Gelandang Asing Eks PSS Sleman

Brian Federico Ferreira, saat memperkuat PSS Sleman menghadapi Madura United FC di Stadion Magowohardjo, Sleman.

Pamekasan (beritajatim.com) – Brian Federico Ferreira secara resmi diplot sebagai pemain asing Asia guna memperkuat sektor tengah Madura United FC pada musim 2020 mendatang. Eks attacking midfielder PSS Sleman itu, bakal diplot sebagai pengganti Ante Bakmaz (Australia) yang dilepas manajemen pasca memperkuat Laskar Sape Kerrab di kompetisi Liga 1 2019 lalu.

“Kami diskusi panjang dengan tim pelatih dan manajemen klub untuk pemain asing Asia. Brian Ferera adalah pemain yang dibutuhkan dalam tim ini,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Senin (30/12/2019).

Tidak hanya itu, juru taktik yang juga merangkap jabatan sebagai manajer tim. Juga memastikan proses kesepakatan dengan pemain kelahiran Buenos Aires, Argentina.

Bahkan kesepakatan manajemen dengan pemain berkebangsaan Irak, dipastikan sudah rampung sekaligus menjadi bagian dari keluarga besar Madura United FC. “Secara teknis kesepakatan dengan Brian Ferera sudah selesai,” tegasnya.

Masuknya Brian Ferreira memastikan dua nama pemain asing sudah tercatat sebagai bagian dari tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sebab sebelumnya mereka juga secara resmi kembali mengontrak Zah Rahan Krangar sebagai pemain asing Non Asia. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar