Olahraga

Madura United Boyong 21 Pemain Menuju Sleman

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman memboyong sebanyak 21 pemain saat bertandang ke markas PSS Sleman pada laga pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9/2019).

Hal tersebut memang tidak seperti biasanya, sebab selama ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab seringkali membawa sebanyak 18 pemain kala bertandang ke markas lawan. Namun kali ini mereka memboyong pemain di luar kebiasaan.

Langkah tersebut sekaligus menjadi strategi tim kala bertandang ke markas Elang Jawa, sebab dengan demikian tim tuan rumah tidak bakal mudah menebak komposisi yang akan masuk line up tim yang akan berlaga pada laga krusial bagi tim tamu.

“Tentu sangat menguntungkan bagi kami, soalnya bisa saja PSS (Sleman) harus menganalisa tiga pemain yang tidak masuk dalam skuad (line up) yang mana,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman, Jumat (27/9/2019).

Hanya saja tim kebanggaan suporter Madura Bersatu bakal kehilangan Satria Tama Hardianto, yang tengah memiliki kewajiban untuk menjalani pengukuhan sebagai sarjana Administrasi Negara. “Satria sudah izin, soalnya ia wisuda sebelum lawan PSS. Jadi sebagai penggantinya kami membawa Ridwan dan Ridho,” ungkapnya.

Namun berbeda dengan laga sebelumnya, kali ini Asep Berlian dan Syahrian Abimanyu bakal kembali merumput pasca absen membela tim saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), beberapa waktu lalu.

Bahkan gelandang bertahan yang yang notabene tercatat sebagai kapten cadangan Madura United, juga komitmen memberikan kemampuan terbaik untuk merealisasikan ambisi mengumpulkan poin bagi tim. “Jika memang nanti kami masuk strategi (line up tim lawan PSS Sleman), kami akan bantu tim untuk dapat poin lagi,” tegasnya.

Seperti diketahui, saat ini Madura United FC tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan total sebanyak 34 poin dari 20 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 11 poin dari Bali United di puncak klasemen, serta tertinggal 2 poin dari PS TIRA Persikabo di posisi runner up klasemen. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar