Olahraga

Hadapi Persela di Surajaya

Madura United Berharap Doa dan Dukungan Suporter

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berharap dia dan dukungan dari suporter Madura Bersatu, menjelang laga melawan Persela pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) besok.

Laga big match bertajuk Derby Jawa Timur, dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB, bakal menjadi laga ‘hidup mati’ bagi kedua tim. Apalagi pada babak delapan besar turnamen tersebut hanya diterapkan sekali laga dengan menerapkan sistem gugur, guna memastikan tim yang berhak lolos ke semifinal.

“Tidak banyak yang kami minta, hanya butuh doa dan dukungan dari suporter Madura Bersatu dalam menghadapi laga babak delapan besar besok,” kata Gelandang Madura United FC, Guntur Ariyadi, Sabtu (30/3/2019).

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir selalu menjadi ‘batu sandungan’ bagi skuad Laskar Sape Kerrab. Sebab dari tiga kali pertemuan mereka di Surajaya, tim tamu hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 sebagai hasil maksimal pada kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu.

Namun dua laga lainnya di Surajaya, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan selalu pulang dengan tangan hampa karena hasil kekalahan di markas skuad kebanggaan suporter LA Mania.

Tidak kalah berat, pemenang laga tersebut nantinya bakal bentrok melawan Persebaya, yang sudah memastikan lolos ke babak semifinal pasca berhasil mengalahkan TIRA Persikabo pada babak delapan besar di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Jum’at (29/3/2019) kemarin. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar