Olahraga

Madura United Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berambisi melanjutkan tren positif kala menjamu Perseru Badak lampung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (27/7/2019) mendatang.

Ambisi tersebut tidak lepas dari hasil memuaskan pada laga sebelumnya, yakni mengamankan 3 poin sempurna dari Arema FC berkat kemenangan tipis 1-0 melalui gol cantik Andik Vermansyah. Sekaligus mengakhiri rentetan dua hasil tidak memuaskan di dua laga terakhir kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Terlebih saat ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mulai kembali menjalani latihan pasca libur beberapa hari. Khususnya usai menjamu Singo Edan di Gelora Madura, Sabtu (20/7/2019) lalu.

“Kita tetap menjalani latihan sepeti biasa, tapi kami sudah memiliki menu latihan khusus pasca menjalani pertandingan. Tapi perlu diingat, kita baru menjalani pertandingan padat dan harus memulai dengan santai,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Rabu (24/7/2019).

Namun juru taktik asal Serbia menegaskan, bahwa latihan ringan bukan dalam artian meremehkan kekuatan Perseru. “Prinsipnya kami ingin memberikan waktu kepada anak-anak agar tidak langsung panas, mereka sudah menjalani jadwal yang padat dalam beberapa bulan terakhir,” ungkapnya.

“Jadi kami bersama tim pelatih yang lain bersama-sama menyusun waktu dengan baik untuk tetap menjaga kondisi pemain. Sehingga kedepan kita bisa memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan berbagai pertandingan yang tidak kalah berat,” tegasnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar