Olahraga

Madura United Berambisi Kalahkan Persiraja

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes memimpin latihan anak asuhnya di Bali. [Gambar: Hendra Widodo]

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berambisi menenangkan pertandingan saat bentrok melawan Persiraja Banda Aceh, pada pekan ke-25 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (14/2/2022) besok.

Laga tersebut tentunya bakal menjadi momentum tepat bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, guna kembali mengumpulkan poin untuk naik ke posisi atas klasemen. Sekalipun tim lawan berjuluk Laskar Rencong juga memiliki ambisi serupa.

Terlebih saat ini, seluruh skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu juga dinyatakan sehat dan terbebas dari Covid-19. Apalagi dalam tiga laga terakhir, kondisi tim justru sangat mengkhawatirkan akibat ‘Serangan Covid-19’ dan sempat menunda dua laga berbeda.

“Karena ada dua pertandingan ditunda, kami memiliki waktu persiapan yang cukup baik setelah terkena badai Covid-19,” kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes dalam sesi temu pers virtual jelang laga kontra Persiraja, Minggu (13/2/2022).

Hal senada juga disampaikan Winger Madura United FC, Bayu Gatra Sanggiawan yang memiliki optimistis tinggi untuk menghadapi laga tersebut. “Kami pribadi dan rekan-rekan sudah siap, insya’ Allah kami bermain full time dengan tetap menunggu hasil tes PCR,” ungkapnya.

“Selama latihan kami sudah menjalankan berbagai instruksi pelatih, termasuk untuk pertandingan besok. Semoga pertandingan besok kami bisa meraih 3 poin (memenangkan pertandingan,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar