Olahraga

Madura United Berambisi Curi Poin di Markas Bhayangkara

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC kembali mengusung ambisi mencuri poin dari markas Bhayangkara FC, saat keduanya bentrok pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (5/8/2019) besok.

Pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal berupaya maksimal unuk menambah poin. Khususnya pasca gagal mengamankan poin kala bentrok lawan PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

Bahkan adanya beberapa pemain andalan yang tengah menjalani pemilihan cedera, tidak menutup ambisi tim kenangaan suporter Madura Bersatu untuk mencuri poin di markas lawan. Seperti yang mereka lakukan ketika bertandang ke markas PS Barito Putera, beberapa waktu lalu.

Bahkan sang juru taktik Madura United FC, Dejan Antonic juga optimistis timnya bakal kembali mendapat poin di laga perdana Agustus 2019. “Lawan siapapun kami bermain, harus diambil serius dan tetap mematok target poin,” tegas Dejan Antonic, Minggu (4/8/2019).

Hal senada juga disampaikan penyerang andalan, Aleksandar Rakic yang memiliki komitmen tinggi untuk memberikan kemenangan bagi timnya. “Kami datang untuk ambil poin dari Bhayangkara,” ungkap penyerang bernomor punggung 9.

Seperti diketahui, saat ini Madura United tertahan di posisi tiga klasemen dengan raihan sebanyak 20 poin dari 10 laga yang dijalani. Raihan poin dari markas Bhayangkara, tentunya bakal menjadi motivasi bagi tim asal Pulau Garam, untuk menjaga asa dan bersaing di papan atas klasemen sementara. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar