Olahraga

Laga Ujicoba

Madura United Bakal Serius Hadapi Timnas U-22

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic.

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal bermain serius saat bentrok menjamu Tim Nasional (Timnas) Indonesia U22 pada laga ujicoba di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (12/2/2019) sore.

Laga eksebisi yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB, bakal menjadi proses pematangan komposisi kedua bagi tim yang akan menjalani berbagai laga di ajang turnamen resmi. Termasuk bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab yang akan menjamu Sriwijaya FC pada leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018.

“Semua pemain ada kesempatan untuk bermain, kita bisa ganti semua pemain karena laga ini hanya ujicoba. Apalagi saat ini tidak ada pemain cedera dan tidak ada banyak masalah, sehingga kami akan bermain serius,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic.

Tidak hanya itu, pihaknya juga optimistis dengan komposisi skuadnya yang sudah mulai menunjukkan kolektivitas dalam setiap pertandingan. Apalagi hampir sebulan sudah menjalani latihan bersama dalam proses adaptasi tim.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, juru taktik asal Serbia juga bakal menerapkan komposisi atau formasi berbeda kala menjamu skuad Garuda Muda. “Mungkin ada perubahan sedikit, kami coba sistem lain karena kami harus mempersiapkan variasi A dan B,” ungkapnya.

“Jadi mereka (Greg Nwokolo dan kawan-kawan) harus bisa beradaptasi secepatnya, dan kami berpikir mereka sudah mengerti dan siap saat diberikan kesempatan untuk bermain,” tegasnya.

Pasca menjalani laga ujicoba melawan skuad binaan Indra Sjafri, tim kebanggan suporter Madura Bersatu dijadwalkan menjamu Laskar Wong Kito pada laga leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (17/2/2019) mendatang. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar