Olahraga

Madura United Antisipasi Jadwal Dadakan

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengantisipasi jadwal dadakan akibat dibatalkannya rencana pertandingan ujicoba pasca adanya informasi bakal digelarnya laga melawan Persebaya pada Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018.

Terlebih saat ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga memastikan gagal menjalani laga ujicoba (rencana melawan Kalteng Putra dan Persipura) akibat informasi laga tunda melawan Bajul Ijo di babak perempat final bertajuk Derby Suramadu.

“Hasil diskusi (bersama jajaran manajemen), kami menggagalkan ujicoba dan tetap menggelar latihan di Bangkalan,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Selasa (30/4/2019).

Hal itu dilakukan sebagai upaya mengantisipasi performa pemain saat jadwal laga resmi dipastikan bergulir dalam waktu dekat. “Tapi yang pasti, kondisi ini mengganggu ritme kami karena tidak tahu jadwal pertandingan. Khawatir nanti ada jadwal secara tiba-tiba dan kami harus segera main,” ungkapnya.

“Jadi saat ini kami harus langsung fokus taktik agar nanti kami langsung siap, kapanpun kami akan bertanding,” tegas juru taktik asal Serbia, yang mengaku juga dipusingkan dengan kapastian jadwal Piala Indonesia.

Bahkan kondisi tersebut juga membuat sejumlah pemain Madura United FC, merasa frustasi dengan ketidak jelaskan jadwal tunda. Salah satunya Striker Alberto Goncalves yang mengaku frustasi karena kami harus menjalani latihan tanpa laga ujicoba. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar