Olahraga

Madura United Andalkan Duet Beto-Rakic Hadapi PSIS

Pamekasan (beritajatim.com) – Duet Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic dipercaya sebagai juru gedor Madura United FC, kala bentrok melawan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (17/12/2019).

Pada laga pekan ke-33 Liga 1 2019, kolaborasi duet Beto dan Rakic bakal mendapat dukungan dari sektor tengah yang dipercayakan kepada duet Diego Assis Figueiredo dan Slamet Nurcahyo yang kembali bertindak sebagai kapten tim.

Duet lini sentral tersebut bakal mendapat dukungan dari dua gelandang pekerja keras pada sosok Guntur Ariyadi dan Syahrian Abimanyu, mereka bertugas menjaga kedalaman sekaligus keseimbangan tim di lini tengah.

Sementara lini pertahanan kembali dipercayakan kepada duet Ante Bakmaz dan Jaimerson Xavier, keduanya bakal mendapat dukungan dari duo bek sayap lincah, Al-Fath Fatier dan Marckho Sandy Meraudje, guna mengamankan gawang yang dikawal Muhammad Ridho Djazulie.

Sedangkan tujuh pemain cadangan, yakni M Ridwan (PG), Kadek Raditya Maheswara, Yuliyanto, Dhimas Bagus, Asep Berlian, David Laly serta Moch Kevy Syahertian. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar