Iklan Banner Sukun
Olahraga

Madura United Ambisi Raih Poin Sempurna di Laga Perdana

Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes.

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC sangat berambisi untuk mengamankan poin sempurna, kala menjamu PS Barito Putera pada laga perdana BRI Liga 1 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (23/7/2022).

Pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:15 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sangat berambisi untuk mempersembahkan kemenangan khususnya bagi para suporter yang nantinya akan memadati tribun stadion, pasca vakum menyaksikan langsung akibat pandemi.

Bahkan juru taktik Madura United FC, Fabio Lefundes juga bertekat untuk mempersembahkan sebuah kemenangan pada laga perdana timnya di kompetisi resmi. Sekaligus membuktikan diri bagi para suporter kebanggaan, yakni Suporter Madura Bersatu.


“Selama ini kita sudah mempersiapkan tim dalam dua bulan terakhir. Bahkan dalam kurun waktu itu, Madura sudah berlatih keras dan persiapannya cukup bagus,” kata Coach Fabio Lefundes.

Selain itu pihaknya menyampaikan jika timnya memiliki motivasi tinggi untuk memenangi pertandingan perdana, dibuktikan dengan kerja keras dan berlatih siang dan sore setiap hari. “Mungkin hanya madura United yang latihan siang dan sore hampir tiap hari, itu bukti semangat kami,” ungkapnya.

“Dari itu kami sangat berharap kerja keras ini dapat berbuah manis, yakni meraih kemenangan saat bertanding melawan Barito Putera pada laga perdana Liga 1 Musim 2022,” harap juru taktik asal Brasil.

Sementara Kapten Madura United FC, Fachruddin Aryanto mengaku sangat siap untuk menjalani laga perdana melawan Barito Putera. Bahkan rekan setimnya dinilai memiliki motivasi tinggi menghadapi pertandingan perdana di kompetisi resmi musim ini.

“Tentunya motivasi kita memang (mengalahkan Barito Putera), kita butuh dukungan dari suporter untuk datang langsung ke stadion,” pungkasnya. [pin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar